VIEWER :

THANKS FOR COMING :)

Breaking News
recent

Melihat Keindahan KEBUMEN dari bukit di GOA BANTENG

 Sahabat-sahabatku semua, di tulisan kali ini saya mau berbagi pengalaman sewaktu saya menelusuri bukit di desa saya (28 februari 2016) di daera Desa Rogodono Kecamatan buayan  Kabuaten kebumen. Kegiatan  ini berlangsung mulai jam 13.00 WIB - 17.00 WIB  28 FEBRUARI  2016, sehingga waktu yang dipakai untuk kegiatan ini 4 jam ,karena jarak bukit dengan rumah saya tidak begitu jauh.
Disana saya dan teman-teman melakukan berbagai macam kegiatan,Salah satu kegiatan  adalah memunguti sampah karena ketika kami sampai disana banyak sekali sampah yang berserakan bekas orang-orang yang juga sering berkunjung ke sini.
 
Kegiatan ini kami gunakan untuk refreshing sekaligus mengekspolari potensi pariwisata yang ada di sekitar daerah kami ,ternyata banayk sekali potensi wisatanya diantaraanya adalah Goa Banteng ,Curug kemit ,Bukit kedondong."sayangnya ,potensi sebesar ini belum ada yang bisa memanfaatkan ,selain itu juga di dalam Goa Banteng yang di jadikan tambang fosfat.
 
Salah satu lokasi yang kami kunjungi adalah Goa Banteng, entah apa asal usul dinamakannya Goa BANTENG ini, yang jelas goa ini menyajikan pemandangan yang sangat indah untuk memanjakan mata ,staklatit dan sataklamit yang menawan.
 
Goa ini terletak di kampung Kemit RT 05 RW 02 Desa Karangsari Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen Dengan menempuh rute sekitar 60 menit berjalan kaki lalu berjalan naik keatas bukitnya sekitar 10 menit, maka sahabat semua sudah bisa menyaksikan indahnya daerah Buayan dati ketinggian.
Bagi sahabat-sahabat yang berada di daerah buayan khususnya di daerah Rogodono, tidak ada salahnya untuk mencoba naik ke Goa Banteng ini, selain bisa untuk memanjakan mata, sahabat-sahabat juga bisa meramaikan khasanah permedia sosialan juga. Hehe
Baik sob, itu sedikit informasi yang bisa saya share ke sahabat-sahabat semua tentang salah satu wisata yang ada di desa saya, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.